Rabu, 03 April 2013

Harlem Shake (Tarian Ritual Setan Mesir Kuno)




 saya akan membahas tentang harlem shake yang sedang populer saat ini.

Harlem shake atau Goyang Harlem, pada awalnya disebut albee, adalah tarian yang diperkenalkan pada tahun 1981 oleh penduduk Harlem bernama “Al B”. Tarian ini awalnya disebut sebagai “albee”, namun kemudian dikenal sebagai goyang Harlem sebagai ketenaran yang meningkat di luar lingkungan. Tarian menjadi arus utama pada tahun 2001 ketika G. Dep menampilkan goyang Harlem dalam video musiknya “Let’s Get It”.
 

Harlem Shake, tarian ini dimulai dengan satu orang yang bertindak sebagai provokator dan yang lainnya sibuk melakukan kegiatan masing- masing tanpa memperdulikan si provokator tersebut. 15 detik kemudian, seluruh orang yang ada berubah menjadi “MENGGILA”.
Mungkin kalian yang baru melihat gerakan ini akan mengira ini adalah tarian yang dibuat hanya untuk kesenangan semata. namun jika kita cerdas, kita akan melihat keanehan yang terjadi dalam tarian ini. tarian yang menggunakan gerakan yang spontan dan bergantung pada kreativitas pelakunya ini ternyata merupakan ritual pemanggilan setan.
tarian ini dipopulerkan dengan sengaja oleh kelompok freemasonry atau kelompok pemuja setan untuk menarik minat masyarakat terhadap kelompok ini dan untuk menjerumuskan manusia agar masuk kedalam Golongan Sesat.
Karna cepatnya penyebaran harlem shake ini sangat mengerikan, seperti wabah yang berkembang pada jaman sekarang, Dan juga sempat beredar Broadcast seperti ini:
Awas Harlem shake telah mendunia!
85% orang kira itu keren!
tapi itu sebenarnya tarian setan!!!
banyak orng tergila gila dan bahkan mencobanya!
90% darinya suka harlem shake!
harlem shake itu tarian yg dibuat di gereja
anti christus / dalam islam artinya tarian dajjal
!! arti dari tarian tersebut adalah mengajak orang orang untuk ikut ke setan!
tolong sebar ini biar orang orang yg suka biar tidak suka lagi
dan bahkan menjauh dan membencinya,
yang foward artinya sayang agamanya dan sayang saudara.
 
Indonesia memang memiliki banyak budaya, banyak suku bangsa, dan juga banyak kepribadian. Ada yang tetap menyukai Harlem Shake walaupun sudah mengetahui info ini, ada juga yang marah marah saat mengetahui info ini.
Jadi, Tinggal dari diri kita lah yang bisa menyikapinya. Pilihan itu ada ditangan kita.


Tarian ini sedang menjadi tren berikutnya setelah video Gangnam Style yang dipopulerkan oleh Psy, Korea Selatan. Ada agenda dan umpan Iblis dari tren-tren media & entertainment semacam ini. 

Fakta mengenai Harlem Shake:
1. Diciptakan pertama kali pada tahun 1981 oleh orang bernama "Al B" (baca: albee), seorang warga di pemukiman Harlem, New York.

2. Pepatah yang pernah diucapkan Al B (albee) mengenai tarian ini, "a drunken shake anyway, it's an alcoholic shake, but it's fantastic, everybody appreciates it." (Sebuah goyangan mabuk, sebuah goyangan alkoholik, namun fantastis, setiap orang menghargainya.)

3. Al B (albee) menceritakan bahwa tarian ini berasal dari Mesir kuno, dan mendeskripsikan apa yang para mumi lakukan karena tubuh mereka terbungkus kain kafan yang melilit mereka. Karena mereka tidak bisa bergerak bebas, maka mereka bergoyang (shake).


4. Baru-baru ini ada tren dalam bentuk internet meme berkenaan dengan tarian tersebut, yakni sebuah pertunjukan video sepanjang 30-32 detik yang menayangkan Harlem Shake dalam kesan yang jenaka atau komedi dan video ini bersifat viral, sehingga banyak orang berlomba-lomba untuk membuat video yang serupa di Youtube demi mendapatkan hit sebanyak mungkin.

5. Tren video Harlem Shake via internet meme ini terjadi karena sebuah lagu yang diciptakan seorang DJ bernama Harrison Bauer Rodrigues (lahir 30 April 1989) dan memiliki nama panggung DJ Baauer.

6. Lagu tersebut terbagi: 15 detik pertama untuk musik yang mengiringi seorang dengan topeng atau helm yang menari sendirian di tengah kerumunan orang yang tidak menyadari keberadaannya, sampai bunyi bass menurun; kemudian 15 detik berikutnya seluruh kerumunan orang tiba-tiba menari secara acak (shaking) dengan dandanan & cara berpakaian yang kacau, minim dan "gila" seperti orang yang kerasukan atau mabuk (trance). Dan di detik terakhir ditutup dengan suara geraman singa.

Kesimpulan:
Selalu ada orang yang tidak diketahui identitasnya dengan menggunakan topeng atau helm yang menari di awal, saya menyebutnya sebagai man without soul (manusia tanpa jiwa) atau lebih jauh lagi itu sebagai kehadiran roh (jahat) yang tak dikenal. Roh tersebut mendekat dan hinggap pada kerumunan manusia yang sedang jenuh dan tidak berjaga-jaga, mereka tidak menyadari kehadiran roh jahat tersebut. Karena tidak berjaga-jaga, diceritakan maka manusia tersebut seperti kerasukan dan bertingkah aneh-aneh, atau lebih dikenal dengan istilah bermanifestasi.

Jadi tarian ini adalah ekspresi jiwa yang kosong atau lelah dan seperti hendak berkata, "Ayo datang, ayo masuk, rasuklah kami, ini jiwa kami, rasuklah!" Dan terus seperti itu. Memang kelihatan fun, lucu dan kreatif, namun ini tetap BUKAN tanpa maksud. Ingat yang dikatakan oleh penciptanya tadi, bahwa ini tarian datang dari perasaan mabuk, alkoholik dan tidak ada kendali serta kesadaran yang normal, persis seperti orang yang trance atau bahkan kerasukan. Tidakkah geraman singa itu menegaskan adanya pemangsaan Iblis yang sedang terjadi?
Sumber: http://windunatha.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar